Merk Power bank murah

Jual power bank murah

Merk Power Bank Murah

Blog about all latest PC & tech related news and info

Power Bank Hemai – Merk Power Bank Murah Tapi Tidak Murahan

Power bank Hemai

Posting kali ini adalah tentang power bank juga karena saya melihat tren power bank murah masih tetap akan mendominasi pasar power bank di tahun 2015. Kondisi masyarakat Indonesia yang daya beli belum bisa meningkat jadi pola belanja juga sudah berubah banyak yang mencari POKOK MURAH. Nah untuk itu bagi anda yang suka mencari barang murah untuk power bank ini saya mau memperkenalkan merk power bank murah yaitu Power Bank Hemai.

Power bank Hemai adalah power bank buatan China tetapi kualitas yang ditawarkan tidak buruk melainkan cukup bagus kalo dibandingkan dengan merk Samsung palsu yang beredar dipasaran. Power bank Hemai yang sudah beredar memiliki 1 jenis kapasitas yaitu 10.000mAh dan memiliki 4 warna yaitu pink, biru, hitam dan putih.

Kualitas

Aspek pertama tentunya kualitas karena orang pasti suka dengan barang bagus baru akan memutuskan membeli barang itu. Power bank hemai ini memang murah tapi tidak murahan karena kualitas dari power bank ini cukup bagus memang tidak sebagus Power Bank Romoss tetapi orang suka dengan barang murah jadi power bank Hemai bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Dengan kapasitas 10.000mAh power bank hemai sangat handal untuk baterai cadangan handphone smartphone. Untuk blackberry kurang lebih bisa 3-4x untuk handphone yang bagus seperti Samsung Galaxy, iPhone, iPad akan lebih sedikit pengisiannya mungkin antara 2-3 saja. Karena smartphone dan tablet PC itu lebih banyak menghabiskan baterai dari power bank.

Bagaimana dengan ketahanan power bank hemai? Power bank hemai dibilang cukup bandel karena baterai juga tidak mudah drop dan untuk komponen elektronik-nya juga tidak mudah rusak. Untuk menjaga keawetan baterai sama seperti gadget lainnya pastikan anda mengisi jangan terlalu penuh agar baterai tidak drop.

Harga

Aspek kedua adalah harga, setelah cocok dengan kualitasnya maka aspek berikutnya adalah harga. Apakah harga power bank Hemai ini murah? Tentu saja. Dari awal saya sudah menyebutkan bahwa power bank Hemai ini murah. Harga dipasaran sekitar antara Rp 120.000,- s/d Rp 150.000,- dengan kapasitas 10.000mAh. Murah bukan? Jika anda membandingkan dengan power bank Samsung tentu masih kalah murah tapi mengingat kualitas power bank Hemai lebih bagus dari power bank Samsung tentu saja power bank Hemai lebih cocok buat anda.

Desain

Deain dari power bank Hemai ini mirip dengan power bank Romoss dan kebanyakan power bank sekarang desainnya mirip dengan Power bank Romoss. Berikut ini detail dari desain power bank hemai:

  • Ukuran: 139 x 63 x 21mm
  • Berat: 445gram
  • Input 5V DC 1A max
  • Ouput USB1 5V 1A dan USB2 5V 2A
  • Kapasitas: 10.000mAh

Kelengkapan

Kebanyakan smartphone dan tablet PC sudah menggunakan micro USB sebagai konektor untuk menghubungkan ke gadget yang lain atau untuk charge. Jadi power bank Hemai hanya dilengkapi dengan 1 kabel micro USB saja yang dapat dipakai untuk charge dan men-charge. Anda bisa menggunakan kabel smartphone anda sendiri jika smartphone anda tidak menggunakan micro USB. Detail kelengkapan power bank Hemai:

  • 1 Unit power bank Hemai
  • 1 pcs kabel micro usb
  • 1 user manual

Garansi

Untuk garansi dari power bank Hemai pada umumnya 1-3 bulan tergantung dari toko yang memberikan. Karena di Indonesia masih belum ada distributor resmi Hemai jadi barang yang masuk ke Indonesia lewat para importir elektronik. Garansi tergantung kesepakatan antara toko dan importir jadi range garansi yang dapat diberikan adalah 1-3 bulan saja.

Kesimpulan

Kesimpulan dari review saya untuk power bank Hemai adalah power bank ini murah dengan kualitas yang cukup bagus jadi sangat cocok untuk masyrakat Indonesia saat ini. Review untuk toko atau reseller power bank ini sangat cocok sebagai penunjang omzet anda karena tren 2015 masih akan dipegang oleh merk power bank murah. Sedangkan untuk para pengguna, power bank Hemai cocok untuk para pengguna yang memburu power bank murah berkualitas karena harga power bank Hemai antara Rp 120.000,- s/d Rp 150.000,- dan menjanjikan kualitas yang cukup bagus sehingga anda pun tidak akan kecewa.

Baca artikel yang lain mengenai Merk Power Bank Terbaik

2 RESPONSES

  1. Dody Priono

    June 6, 2016 9:57 pm

    REPLY

    boleh kredotkan?

LEAVE A REPLY

Anal