Power bank murah

power bank murah berkualitas

Power Bank Murah

Blog about all latest PC & tech related news and info

Bagaimana Cara Memilih Power Bank Murah Berkualitas

Power bank semakin banyak dibutuhkan oleh banyak orang karena smartphone sekarang sudah memiliki koneksi internet, dengan koneksi internet konsumsi baterai smartphone akan semakin banyak dan baterai cepat habis. Jika habis di perjalanan power bank akan sangat dibutuhkan apalagi bagi para pelaku bisnis yang sering berpergian. Sekarang sangat banyak merek power bank yang beredar, pasar di indonesia di dominasi merek-merek dari China. Power bank murah tentu saja banyak ditawarkan dari China tapi tidak semua merek dari China jelek, merek-merek tertentu memilliki kualitas bagus misalnya Yoobao dan Romoss.

Toko-toko gadget banyak menawarkan power bank mulai dari harga 50.000,- banyak orang hanya melihat dari kapasitasnya saja, dengan harga murah dapat kapasitas besar. Padahal belum tentu kualitas baterai yang ada pada power bank itu bagus dan tahan lama. Tentunya siapa yang tidak mau memiliki power bank murah berkualitas oke, melalui post ini saya ingin berbagi tips untuk memlih power bank murah.

Untuk memilih power bank murah berkualitas perlu ditanyakan pertanyaan berikut ini ke diri sendiri sebelum membelinya:

  1. Berapa budget yang akan dikeluarkan untuk membeli power bank?
  2. Anda ingin power bank ini mampu charge berapa kali?
  3. Anda ingin bentuk seperti apa?
  4. Perkiraan anda berharap power bank bisa bertahan berapa lama sampai anda harus ganti baru?

Setelah bisa menjawab pertanyaan itu langsung bisa memilih power bank murah yang anda harapkan, ciri-ciri yang bisa anda perhatikan sebagai berikut:

  • Lihat dahulu merek yang ditawarkan merek apa? Kemudian tanyakan teman anda (yang mengerti gadget) apakah merek ini ternama atau tidak?
  • Jika merek yang ditawarkan ternama dan banyak dipakai, maka harus dicek dahulu ini KW atau bukan.
  • Perhatikan bentuk dan kondisinya. Karena anda membeli power bank murah pastikan kondisi barang baru
  • Ingat hukum alam di dunia gadget “Semakin Mahal gadget itu semakin bagus pula”
  • Kebanyakan baterai dari power bank murah adalah baterai standart biasa bukan baterai samsung atau sanyo.
  • Jangan tertipu dengan kapasitas besar. Jika kapasitas besar tetapi harganya sangat murah sekali misalnya 20.000mAh harganya 200.000,-, anda harus benar-benar cek dahulu apakah benar kapasitas bisa mencapai yang diharapkan
  • Pada saat membeli pastikan dicoba dahulu. Coba untuk di-charge power bank-nya dan coba untuk charge smartphone juga.

Dengan ciri-ciri tersebut semoga bisa membantu anda sekalian dalam memilih power bank murah berkualitas. Pada dasarnya anda harus tetap ingat harga dari power bank menentukan kualitas dari power bank itu sendiri. Jika anda mengharapkan harga murah tapi kualitas super akan susah anda temui. Tetapi yang kita harapkan kita bisa memilih power bank murah tetapi dengan kualitas yang oke. Tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus. Semoga post ini bisa membantu anda semuanya.

Baca artikel yang lain mengenai Review Power Bank Romoss – Best Quality and High Capacity

LEAVE A REPLY