Power Bank Romoss 11000mAh

distributor power bank romoss

Power Bank Romoss 11000mAh

Blog about all latest PC & tech related news and info

Review Power Bank Romoss 11000mAh Sense 4s

Power bank sudah menjadi gadget wajib yang harus dimiliki oleh semua orang. Gadge ini sangat membantu terutama bagi orang yang suka bepergian, power bank dengan sangat mudah bisa mengisi baterai smartphone, tablet atau bahkan laptop anda. Dengan adanya smartphone yang harus terhubung ke internet 24/7 maka tentunya baterai akan cepat habis tidak peduli mau handphone bagus atau jelek. Handphone sekelas iPhone atau Samsung Galaxy S5 jika tidak kehabisan baterai sudah tidak berguna lagi, terutama jika anda butuh urgent ingin menelpon keluar tentu akan stress.

Power bank bisa menjadi solusi anda pada situasi seperti itu. Banyak merek yang beredar dipasaran ada merek bagus ada merek tidak bagus. Anda harus dengan jeli memilih power bank yang bagus, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya saat memakai power bank merek Romoss. Pada posting sebelumnya saya pernah membahas menggunakan power ini tetapi pada posting kali ini saya ingin me-review lebih detail lagi untuk merek Romoss. Power bank yang saya pakai adalah Power Bank Romoss 11000mAh Sense 4s dengan kelengkapan 1 power bank romoss dan kabel micro USB. Untuk saat ini power bank 11000mAh ini diganti dengan Power Bank Romoss 10400mAh Sense 4. Pada dasarnya sama semuanya hanya saja beda kapasitas sedikit. Model, kelengkapan, kualitas semuanya sama.

Tipe Power Bank Romoss

Ada beberapa tipe yang harus diketahui untuk Power Bank Romoss. Sampai saat ini Power Bank Romoss belum ada versi KW atau Power bank Romoss palsu. Melainkan tipe dari power bank Romoss banyak bukan hanya 1 saja berikut ini jenis dari tipe-tipe Romoss:

  • Sailing
  • Solo
  • Sense
  • Sofun

Tipe Sailing dan Solo adalah tipe yang diperdagangkan secara internasional. Pabrik Romoss mendistribusikan power bank romoss ke luar negeri dengan tipe Sailing dan Solo. Sedangkan untuk Tipe Sense dan Sofun adalah tipe yang dipasarkan secara lokal di China. Tetapi untuk kualitas jangan dikhawatirkan pabrik tentu menjaga nama baik mereka untuk tetap membuat produk power bank Romoss dengan kualitas terjamin. Untuk tipe Sense dan Sofun yang beredar di Indonesia adalah merek para Importir yang membeli produk dari China untuk didistribusikan ke Indonesia. Jika Sense/Sofun dikatakan tidak menggunakan Samsung Cell pernyataan itu salah. Saya membuktikan sendiri untuk membuka Power Bank Romoss 11000 tipe sense dan baterai yang digunakan adalah Samsung Cell.

Pengalaman Pakai Power Bank Romoss

Saya menggunakan power bank Romoss 11000mAh untuk tipe sense 4s. Saya membeli power bank Romoss ini pertengahan tahun 2013. Saya sering menggunakan power bank ini untuk charge Blackberry Onyx dan iPad 2. Pengalaman untuk charge blackberry bisa banyak sekitar 5-6x charge dan itupun baterai saya menggunakan yang double power. Untuk iPad lebih menguras baterai saya hanya bisa charge 2x saja. Yang paling saya suka untuk power bank romoss 11000:

  • Dari Segi desain power bank ini saya nilai cukup bagus karena dengan kapasitas 11000mAh desain yang diberikan Romoss sangat elegant dan compact. Merek-merek lain biasanya besar-besar dan tebal-tebal susah untuk dibawa kemana-mana.
  • Dari Segi kekuatan power bank romoss sangat awet saya pengguna gadget yang cukup kasar tetapi power bank ini tetap bertahan sampai sekarang dan baterai tidak drop.

Keunggulan dan Kekurangan Power Bank Romoss

Setiap power bank mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Saya ingin membagikan pengalaman saya apa saja keunggulan dan kekurangan power bank Romoss ini

Keunggulan

Kekurangan

Desain mantap, dengan ukuran 11000mAh desain cukup kecil dibandingkan dengan merek lain yang berkapasitas sama Kelengkapan kurang. Kabel hanya diberikan 1 saja yaitu micro USB dan tidak ada adaptor untuk charge power bank.
Hampir semua gadget bisa dicharge dengan power bank ini Karena harga mengikuti kualitas maka harga tergolong medium ke atas
Kualitas dijamin nomer 1. Slogan “Best Seller di Eropa” tidak sia-sia. Saya menggunakan power bank ini sudah lama dan baterai tahan lama.

 

Baterai Power Bank Romoss menggunakan SDI (Samsung Dell Inside) Untuk mengisi bisa menggunakan charger apa saja yang penting 5V 1/2A Bisa menggunakan kabel original gadget untuk charge ke Power bank Tidak ada produk power bank Romoss yang palsu atau KW. Yang ada adalah tipe power bank yang banyak.

Kesimpulan

Dengan melihat keunggulan power bank Romoss ini saya tentunya MEREKOMENDASIKAN MEREK ROMOSS kepada semua pengguna gadget. Bagi para pengguna gadget yang belum memiliki power bank atau yang ingin mengganti power bank yang rusak, merek Romoss bisa menjadi pilihan utama bagi anda. Harga memang diatas rata-rata tetapi saya berani menjamin harga setara dengan kualitas dari power bank ini.

Baca artikel yang lain mengenai Cara Cloning Hard Disk

LEAVE A REPLY