power bank xiaomi

power bank xiaomi 10400mah

Power Bank Xiaomi

Blog about all latest PC & tech related news and info

Power Bank Xiaomi Asli atau Palsu?

power bank xiaomi (6)

Power bank Xiaomi akhir-akhir ini menjadi populer di Jakarta, merk Xiaomi sudah mulai banyak dikenal melalui pemasaran smartphone yang murah dengan kualitas yang tidak murahan. Power bank Xiaomi masuk kepasaran dengan kapasitas 10.400mAh dan memiliki berbagai macam warna. Trend ini masih belum saya rasakan di Surabaya tetapi saya mendengar di Jakarta sedang trend saat ini. Saya ingin memberikan pendapat saya mengenai power bank Xiaomi ini mungkin bisa membantu penggemar gadget.

Power Xiaomi 10.400mAh

Dengan desain yang sederhana Xiaomi meluncurkan power bank dengan kapasitas 10.400mAh dan tentu saja dengan harga yang murah. Masyarakat Indonesia sedang trend belanja barang yang penting murah tetapi tidak memikirkan bagaimana kualitas barang itu. Pasar ini yang sedang dibidik oleh para importir untuk memasukkan power bank Xiaomi palsu agar untung lebih banyak daripada berjualan power bank Xiaomi original.

Spesifikasi Power bank Xiaomi:

  • Kapasitas 10.400mAh
  • Ukuran = 90.5 x 77 x 21.6mm
  • Berat = 250 gram
  • Lama pengisian dengan 5V/2A = 5,5 jam jika dengan 5V/1A = 12 jam
  • LED light untuk indikator
  • 1 Micro USB untuk mengisi power bank
  • 1 USB 2A untuk charge ke gadget

Kelebihan

Kekurangan

Menggunakan Circuit chip protection untuk meningkatkan efisiensi Tersedia produk yang palsu
Aluminium Casing Hanya ada 1 output saja yaitu 2A
Desain sangat sederhana
Compatible untuk smartphone dan tablet
Tersedia berbagai macam warna
Harga murah

Dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan anda bisa menilai apakah anda ingin membeli power bank Xiaomi? Semua tentunya menjadi pilihan anda, tetapi melihat trend power bank Xiaomi ini mendorong saya ingin membuat posting ini karena sudah banyak orang-orang yang tertipu oleh power bank abal-abal merk Samsung yang saat ini masih banyak beredar dipasaran.

Beberapa Review dari Amazon.com

Xiaomi juga sudah dijual di Amazon.com, siapa sih yang tidak tahu Amazon? Semua orang sudah pasti mengenal bagaimana Amazon itu. Disana saya melihat link yang menjual power Xiaomi dan ada beberapa review power bank Xiaomi yang menarik yang ingin saya tuliskan disini sehingga pembaca bisa lebih tahu.

Review Positif

Review Negatif

Pembeli merasakan puas karena bisa untuk charnge HTC one. Pembeli mendapatkan Xiaomi palsu dan melakukan refund ke Amazon
Pembeli mendapatkan versi original dan puas dengan kualitas power bank Xiaomi Pembeli mencoba dan baterai tidak berfungsi sehingga melakukan refund ke Amazon
Puas, harga murah dan berkualitas. Pembeli mencoba dan dipakai hanya 1 hari saja setelah itu sudah tidak berfungsi

Itu beberapa review yang saya terjemahkan dari Amazon untuk lengkapnya anda bisa membuka link dari Amazon. Dari beberapa review negatif saya menduga diluar negeri-pun beredar power bank Xiaomi palsu sehingga pembeli kecewa mendapatkan kualitas yang tidak sesuai. Jika di luar negeri ada yang palsu apalagi di Indonesia, trend ini mirip dengan power bank Samsung jadi gadgeteer perlu berhati-hati yah sebelum membeli power bank Xiaomi.

Masalah utama dari power bank ini sebenarnya adalah tersedianya versi palsu sehingga pembeli perlu berhati-hati dalam membeli. Beberapa perbedaan power bank Xiaomi asli dan palsu saya posting di bawah ini semoga bisa membantu anda.

Beberapa Gambar Power Bank Xiaomi Asli dan Palsu

Gambar ini bukan asli dari saya sendiri melainkan saya ambil dari referensi web lain semoga bisa membantu anda membedakan mana power bank Xiaomi Asli dan Palsu.

power bank xiaomi (1) power bank xiaomi (5) power bank xiaomi (4) power bank xiaomi (3) power bank xiaomi (2)

Kesimpulan

Xiaomi mampu menghadirkan suatu produk murah tetapi tidak murahan, power bank Xiaomi 10.400mAh adalah salah satunya. Problem utama di Indonesia adalah tersedianya versi yang palsu sehingga ini akan memperburuk citra Xiaomi di Indonesia. Saya pribadi merekomendasikan power bank yang tidak ada versi palsunya sehingga pembeli pasti aman untuk membeli merk itu. Jika anda masih tertarik dengan Xiaomi semoga posting ini bisa membantu anda untuk mendapatkan power bank Xiaomi original.

Gadgeteer yang sudah mencoba power bank Xiaomi ini dan ingin memberikan pendapat silahkan langsung memposting melalui komentar di bawah ini sehingga semua orang bisa mengetahuinya dengan lebih baik.

Baca artikel yang lain mengenai Engsel Laptop Patah

LEAVE A REPLY

Anal