ultrabook gaming terbaik

laptop tipis untuk gaming

Ultrabook Gaming Terbaik

Blog about all latest PC & tech related news and info

Daftar Ultrabook Gaming Terbaik untuk Para Gamers Sejati

Ultrabook gaming terbaik sudah pasti menjadi incaran para gamers sejati. Tentunya siapa yang tidak mau memainkan game favoritnya dengan perangkat yang tidak hanya ringan tapi juga memiliki kinerja yang super canggih serta desain yang menarik. Itulah sebabnya ultrabook menjadi incaran para gamers untuk menjadi salah satu perangkat yang memudahkan mereka bermain. Tentunya agar di manapun mereka berada mereka bisa memainkan permainan apapun yang diinginkan dengan performa terbaik dari ultrabook pilihan mereka.

Dari sekian banyak ultrabook ada beberapa ultrabook yang direkomendasikan untuk para gamers. Daftar ultrabook ini adalah beberapa ultrabook yang sudah banyak digunakan para gamers untuk gaming yang mereka lakukan sehari-hari. Ada juga yang tidak begitu sering terdengar, namun ternyata cukup baik untuk direkomendasikan sebagai salah satu ultrabook gaming yang layak untuk dipilih para gamers.

Berikut Ini Daftar Ultrabook Untuk Gaming

Acer Aspire V15 Nitro BE VN7-592G-79DVAcer Aspire V15 Nitro BE VN7-592G-79DV

Ini adalah salah satu ultrabook keluaran Acer yang direkomendasikan sebagai ultrabook untuk gamer. Processor yang digunakan ialah Intel Core i7-6700HQ dengan driver NVIDIA GeForce GTX 960M. Memori yang digunakan cukup aman untuk bemain game. Sebesar 16 GB ditambah lagi kapasitas SSD sebesar 512 GB. Beratnya 2,3 kg dengan ketebalan 23,9 mm cukup mantap untuk digunakan bermain game.

Selain itu, layarnya yang cukup besar untuk ukuran ultrabook, yaitu 15,6 inci memudahkan kamu untuk bermain game dengan nyaman. Belum lagi gambar yang dihasilkan layar yang cukup memukau dengan resolusi 3840 x 2160. Layar yang tidak mudah membuat mata lelah karena tidak memantulkan cahaya. Membuat kamu bisa bertahan lebih lama di depan ultrabook dengan permainan yang sedang disukai saat ini.

Schenker XMG P506 PROSchenker XMG P506 PRO

Ultrabook untuk gamer lainnya adalah Schenker XMG P506 PRO dengan processor Intel Core i7-6820HK dengan drive NVIDIA GeForce GTX 980 yang pas untuk para gamers. Kapasitas memori sebesar 16 GB dengan tambahan kapasitas SSD 250 GB membuat kinerjanya semakin maksimal dalam memainkan game favorit kamu.

Beratnya juga tidak kalah mantap, yaitu 2,4 kg membuat kamu cukup nyaman menggunakannya untuk permainan yang membutuhkan ketepatan. Layar sebesar 15,6 inci dengan resolusi 1929 x 1080 cukup membuat kamu betah untuk berlama-lama memainkan game yang sedang digandrungi.

Asus G501VW-FY081TAsus G501VW-FY081T

Dengan processor yang sama persis dengan Schenker XMG P506 PRO hanya berbeda pada driver yang digunakan yaitu NVIDIA Ge Force GTX 960M. Ultrabook keluaran Asus ini bisa kamu gunakan untuk bermain game favorit. Walaupun hanya dengan memori internal sebesar 8 GB ditambah dengan SSD berkapasitas 128 GB, masih cukup aman untuk memainkan berbagai permainan dengan performa yang baik.

Beratnya yang sedikit lebih ringan, yaitu 2,1 kg dengan ketebalan 21,3 mm cukup tangguh untuk mendukung kemudahan dalam memainkan beragam permainan. Layar selebar 15,6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 juga cukup bagus untuk ultrabook gaming. Terutama jika berbicara harga yang masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan ultrabook lain sekelasnya. Bisa menjadi ultrabook pilihan untuk game yang tidak menggunakan grafis yang tidak terlau berat.

Asus Strix GL502VY-DS71

Asus Strix GL502VY-DS71

Jika berbicara kulitas bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal di kelasnya Asus memang selalu menjadi satu di antaranya. Seperti ultrabook Asus Strix GL502VY-DS71 ini. Padahal di dalamnya Intel Core i7-6700HQ dengan NVIDIA GeForce GTX 980M. Memori yang cukup besar, yaitu 16 GB ditambah lagi dengan kapasitas SSD hingga 1024 GB. Sudah pasti lebih dari cukup untuk mengakses berbagai game favorit kamu dengan baik.

Didukung pula dengan desain yang menarik pada ultrabook dengan berat 2,6 kg, ketebalan 23,5 mm, layar 15,6 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080. Cocok untuk menjadi ultrabook gaming pilihan kamu pastinya.

Itulah beberapa ultrabook untuk gaming yang bisa menjadi salah satu ultrabook yang bisa kamu gunakan untuk bermain game. Hampir semuanya sudah menggunakan processor Intel generasi terbaru. Pun layar yang digunakan adalah layar yang matt hingga cukup nyaman digunakan untuk berlama-lama memainkan game kesukaan kamu di depan ultrabook.

Pertimbangan selanjutnya tentu pada harga yang bisa jadi berbeda antara di satu tempat dengan tempat yang lainnya. Selanjutnya tinggal kamu yang memutuskan ultrabook gaming terbaik yang mana yang akan dipilih untuk menemani aktivitas gaming yang dilakukan sehari-hari.

Baca artikel yang lain mengenai UPS Komputer

LEAVE A REPLY

Anal