ultrabook terbaik

ultrabook terbaik 2016

Ultrabook Terbaik

Blog about all latest PC & tech related news and info

Ini Dia 3 Ultrabook Terbaik yang Sudah Sampai di Indonesia

Penasaran untuk mengintip 3 ultrabook terbaik yang saat ini sedang HOT di kalangan para pecinta teknologi komputer di Indonesia membuat tulisan ini hadir di tengah Anda. Tentunya untuk menjawab rasa penasaran terhadap sebuah teknologi untrabook yang banyak diburu para pengguna notebook atau ultrabook saat ini. Sebuah teknologi terbaru yang membuat perangkat notebook berevolusi menjadi lebih ringkas, namun mampu mengadirkan kinerja yang cukup baik.

Asus ZenBook UX305

Asus ZenBook UX305

Asus ZenBook UX305 adalah ultrabook terbaik 2016 yang terbaik keluaran Asus. Bagaimana tidak, dari Ultrabook produksi Asus ini tidak hanya memiliki tampilan yang premium, tapi juga kinerja yang premium. Padahal jika berbicara harga bisa jadi sama dengan harga ultrabook merek lain dengan kualitas kinerja di bawah Asus ZenBook UX305 ini. Hingga di kelasnya ultrabook dengan desain yang tipis dan ringan ini termasuk salah satu yang terbaik.

Dengan bobot 1,1 kg dan ketebalan yang hanya 12 cm ini memiliki kinerja yang terbaik di kelasnya. Processor yang digunakan ialah Intel Core M5Y10 yang tiada lain merupakan processor Intel generasi ke-5. Anda juga tidak perlu takut kehabisan baterai ketika mobile atau harus sering me-recharge baterai karena baterai Asus ZenBook UX305 tahan hingga 9 jam pemakaian. Desainnya yang fanless membuatnya tidak mengeluarkan noise sama sekali.

Dukungan RAM sebesar 8 GB dan SSD berkapasitas 256 GB dengan OS Windows 8,1 cukup untuk membuatnya bekerja dengan performa terbaik di kelasnya. Ditambah lagi dengan layar 13,3 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD membuatnya semakin nyaman menggunakannya sehari-hari. Jika Anda lebih menyukai layar sentuh maka Asus menyediakan model lain dengan layar sentuh beresolusi 3200 x 1800 pixel QHD+. Walaupun perbedaannya cukup lumayan namun Anda diberi kepuasan tersendiri.

Dell XPS 13

Dell XPS 13

Jika Anda ingin ultrabook terbaik 2016 bisa jadi ultrabook ini adalah pilihannya. Notebook yang tidak hanya super ringan, tapi juga memiliki kualitas tampilan yang menakjubkan dengan layar yang berukuran 13,1 inci dengan resolusi 3200 x 1800 pixels. Belum lagi ultrabook ini dipacu dengan processor Intel Core i5-5200 dengan kecepatan 2,2 GHz. Sementara dukungan RAM-nya sebesar 8 GB memastikannya menampilkan performa terbaik di kelasnya.

Mesin yang digunakannya memiliki tenaga yang cukup kuat hingga membuat Anda bisa melakukan pekerjaan lainnya dengan baik. Bahkan untuk bermain game, pastinya akan sangat dmanjakan dengan Dell XPS 13 ini. Selain itu, Anda juga tidak pelu khawatir kehabisan baterai ketika bermain game atau menyelesaikan pekerjaan karena ultrabook keluaran Dell ini memiliki baterai yang bisa digunakan lebih lama dari ultrabook pada umumnya.

Design yang ditawarkan dari ultarbook Dell XPS 13 juga cukup menarik. Layar sebesar 13 inci yang dimilikinya Anda dapat menikmati layar ultrabook jauh lebih besar. Hal ini dikarenakan ultrabook ini memiliki desain frame yang sangat kecil. Jika dilihat maka akan melihat banyak kesamaan dengan MacBook Air keluaran Apple.

Detail keyboard serta materialnya juga menjadi perhatian pembuatnya hingga benar-benar didesain sedemikan rupa untuk membuat pengguna nyaman menggunakan ultrabook tersebut berlama-lama. Tidak hanya nyaman di jari-jari Anda, tapi juga tidak membuatnya berkeringat karena mengetik dalam waktu yang lama. Termasuk pergelangan tangan yang tetap nyaman walaupun lama bermain game menggunakan ultrabook ini.

Surface Book

Surface Book

Ini generasi tebaru dari Microsoft, sebuah laptop yang hampir mirip dengan tablet yang bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Dilengkap dengan surface pen yang dapat membantu Anda menikmati kenyamanan menggunakan ultrabook super berbasis bluetooth yang canggih ini. Tidak hanya sampai berhenti pada tahap ini, tapi terus dilakukan perbaikan dari waktu ke waktu hingga ultrabook ini nyaris sempurna.

Ultrabook terbaik 2016 ini bisa berubah seperti halnya tablet. Anda cukup menyentuhnya untuk mengoperasikannya. Bagian layar dengan keyboardnya bisa dilepaskan hingga seolah menjadi dua bagian yang terpisah satu sama lain.

Dengan engsel yang nyaris tak terlihat. Namun ketika keduanya disatukan bentuknya layaknya seperti sebuah ultrabook yang futuristik. Datar hampir di kedua bagiannya seperti 2 keping plat berbahan magnesium yang yang ringan, namun mantap untuk digenggam.

Menyatukan atau memisahkan keyboard dengan layar merupakan sesuatu yang mudah. Anda cukup menekan tombol eject pada keyboard atau tombol virtual yang terdapat pada layar. Setelah muncul keterangan bahwa layar sudah aman untuk dilepaskan, Anda cukup melepaskan bagian engeselnya saja. Semudah itu untuk menikmati ultrabook keluaran Microsoft yang nyaris sempurna ini. Wajar saja jika harus membayar mahal untuk teknologi yang digunakan ini. Tentunya ini tidak masuk ke dalam kriteria ultrabook murah, bukan?

Didukung oleh processor Intel i5-6300 dengan kecepatan 2,4 GHz. Dilengkapi pula dengan pengolah grafis Intel High Defintion Graphics 520 dan Nvidia Ge Force. Belum lagi kapasitas RAM sebesar 8 GB. Layar berukuran 13,5 inci yang digunakan memiliki resousi yang tinggi, yaitu 3000 x 2000 pixel hingga membuat tampilan grafis begitu sempurna. Ditambah fasilitas kamera depan dan belakang yang dimilikinya. Kamrea depan 8 pikxel yang sudah auto fokus, sedangkan kamera depan dengan resolusi 5 pixel. Cukup untuk Anda yang hobi fotografi mendapatkan gambar-gambar yang menawan.

Semakin bingung, bukan? Pastikan yang dibeli sesuai dengan kemampuan Anda sendiri. Karena tidak ada kata cukup untuk sebuah keinginan pun dengan kesempurnaan teknologi ultrabook ini.

Baca artikel yang lain mengenai Mendeteksi Kerusakan Komputer

LEAVE A REPLY

Anal